Tentang Nama Anjing Anda

Kami percaya bahwa selalu ada alasan dibalik sebuah nama binatang peliharaan. Entah karena sebuah pengalaman buruk atau bagus. Lalu bagaimana dengan nama anjing anda? Sudah cukup baguskah, atau anda malah malu memanggil anjing peliharaan anda jika di tempat umum. Kami akan coba memberikan panduan tentang bagaimana seharusnya nama anjing yang tepat, hingga tentang bagaimana melatih anjing anda untuk mengenali namanya sendiri.Walaupun pada akhirnya ini kembali ke pilihan personal, kami hanya merasa kadang anda juga butuh bantuan soal pemilihan nama ini. Tapi, satu yang perlu anda pegang, jangan memberi nama anjing anda dengan nama mantan anda. :D

Kenapa memberi nama kepada anjing begitu penting? Ini menyangkut ketika anjing anda akan dilatih atau sekedar membuat dia mengerti siapa sahabat terbaiknya.

Usahakan calon nama anjing anda itu pendek. Selain akan mudah diingat ini juga mempengaruhi daya ingat si anjing dengan namanya, walaupun saya yakin, nama “Sindhaweechai Hathaikattanakool” terdengar unik untuk jadi nama anjing, tapi percayalah, itu nama yang sangat sangat tidak efektif. Cari yang singkat dan terdengar mudah, semacam easy listening in classy ways.

Kami tau anda ingin terlihat badboy dengan memberi nama anjing anda se nakal mungkin, atau anda mencoba mensinkronasikan raut wajah Pitbull anda dengan nama penjahat, tapi tetap pikirkan hal ini, bayangkan jika kebetulan nama yang anda pilih untuk Pitbull anda itu Sumanto, dan anda memanggil manggilnya di taman. Iya, saya tau itu seru, tapi sedikit menyeramkan. Jadi, paling tidak cari yang biasa saja, aman, contohnya seperti nama dari superhero. Selain heroik, juga bagus bagus.

Kami tidak menyarankan untuk memberi nama nama manusia pada anjing anda, tapi bisa lah sedikit diakali dengan mengambil nama belakangnya saja, seperti ketika anda mengidolakan Marilyn Monroe, nama tersebut bisa dipakai, Marilyn saja, atau Monroe saja. Ini bukan berarti anda merendahkan sesorang/idola anda, justru ini merupakan penghormatan terbesar bila menjadikan nama idola anda menjadi nama sahabat terbaik anda.

Kurang lebih seprti itulah panduan dari kami mengenai pemberian nama anjing kesayangan anda. Kami jadi penasaran nama nama anjing anda. Boleh lah di share di kolom comment tulisan ini.






luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com