Makanan yang Membuat Bulu Anjing Tetap Sehat

Anjing dengan bulu berkilau akan terlihat sehat, bahagia dan tentunya cantik. Sangat penting untuk memberikan anjing Anda nutrisi yang seimbang agar ia sehat, bahagia dan memiliki bulu yang berkilau. Selain dengan grooming yang teratur, makanan berikut juga dapat menambah cantik kilau bulu anjing Anda.

makanan untuk bulu anjing agar sehat :
  1. Asam Lemak Omega 3
    Asam lemak Omega-3 merupakan salah satu makanan diet yang baik untuk manusia dan juga anjing. Makanan yang kaya akan Omega-3 akan membuat bulu anjing Anda tetap sehat dan berkilau.
  2. Hindari Jagung
    Alergi adalah penyebab dari bulu anjing yang tampak tidak sehat dan kusam. Makanan yang mengandung jagung merupakan salah satu sumber alergi bagi anjing. Selain itu jagung juga mengandung hanya sedikit nutrisi baik untuk anjing. Daripada buang waktu dan biaya, hindarkan jagung dari menu makanan anjing Anda.
  3. Minyak Zaitun
    Tambahkan satu sendok teh minyak zaitun pada makanan anjing untuk membuat bulunya semakin berkilau dan sehat. Selain itu, minyak Zaitun juga dipercaya mampu menambah rasa dari makanan anjing.
  4. Protein
    Pastikan juga bahwa makanan anjing Anda mengandung protein yang tinggi. Protein yang tinggi dapat meningkatkan kesehatan dan kilau bulu anjing Anda. Pilih makanan kemasan yang pada labelnya tertera jumlah protein yang tinggi dan seimbang.
  5. Diet yang Seimbang
    Hal terpenting untuk membuat bulu tetap sehat adalah diet yang seimbang. Diskusikan dengan dokter hewan mengenai jumlah vitamin, mineral, karbohidrat dan protein yang harus dikonsumsi oleh anjing Anda.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com